Aminullah Tutup Perlombaan Sepatu Roda Walikota Banda Aceh Cup 2019

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kepada pemenang perlombaan Sepatu Roda Walikota Banda Aceh Cup 2019 berpesan agar terus berlatih menjadi yang terbaik serta nantinya dapat mengharumkan nama kota Banda Aceh di kancah nasional dan internasional.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman saat menutup Perlombaan Sepatu Roda Walikota Banda Aceh Cup 2019, di depan Stadion H Dimurthala, 1/9/2019.

“Jadikanlah perlombaan ini sebagai evaluasi dan hiburan bagi para peserta, olahraga butuh kekuatan fisik serta intelegensia yang tinggi,” ungkap Aminullah.

Menurutnya hal seperti ini lah yang perlu dibina, agar kedepan dapat menjadi atlet-atlet sepatu roda yang handal.

“Saya berharap kepada Dispora kota Banda Aceh dan komunitas-komunitas inline skate yang ada di kota Banda Aceh untuk dapat terus membina para atlet sepatu kota Banda Aceh untuk terus meraih prestasi.” Ujarnya.

Aminullah juga berharap agar masyarakat Kota Banda Aceh untuk dapat mengikuti atau berkiprah dalam kegiatan-kegiatan serupa.

“Momen kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali dengan lebih besar lagi dan lebih baik lagi kedepannya,” harap Wali Kota.

Bertajuk Inline Skate Competition 2019, Kejuaraan Sepatu Roda Piala Wali Kota Banda Aceh berlangsung sejak Sabtu (31/8) kemarin. Sebanyak 116 peserta baik dari dalam maupun luar kota ikut memeriahkan kejuaran sepatu roda perdana di Banda Aceh ini.

Berikut para juara kelas Individual Trial Time (ITT) dan Standar “Inline Skate Competition” Piala Wali Kota Banda Aceh 2019:


ITT 200 meter putri

1. Jasmine Safiera

2. Nabila Eka Fadillah

3. Alya Atifah


Standar 3.000 meter putri

1. Jasmine Safiera

2. Nabila Eka Fadillah

3. Qlara ER


Standar 3.000 meter putra

1. M Hafiz

2. Sandy Muklah Wedo

3. Askal


Standar 1.000 putri

1. Cut Raifa

2. Cut Naisya Haira

3. Ratu Triana Oktafeny


Standar 1.000 meter putra

1. Faiz Alfarisi

2. Afif Rafasya

3. M Rafif Derian

Facebook Comments