Keluarga Besar Baiturrahman Gelar Buka Puasa Bersama

Banda Aceh – Keluarga besar Kecamatan Baiturrahman menggelar kegiatan buka puasa bersama, Senin (4/6/2018). Buka puasa yang digelar di halaman kantor Camat ini dihadiri Sekdakota Banda Aceh, Ir Bahagia Dipl SE, Asisten Tata Pemerintahan Setdakota, Bachtiar S Sos dan sejumlah pejabat jajaran Pemko Banda Aceh. Hadir juga Presiden Klub Persiraja, H Nazaruddin Dek Gam.

Camat Baiturrahman, M Rizal S STP mengatakan kegiatan ini merupakan buah kerjasama dari keluarga besar Baiturrahman. Katanya, selain PNS lingkungan Kecamatan, kegiatan ini terselenggara atas rasa kerjasama dari Muspika yakni unsur Koramil dan Polsek, para Keuchik, organisasi pemuda FOKBAR dan RAPI.

“Buka bersama ini kita gelar untuk meningkatkan kebersamaan keluarga besar Baiturrahman. Bukan hanya pegawai Kantor Camat, unsur Koramil dan Polsek juga bagian dari keluarga besar kita. Kemudian para Keuchik, organisasi kepemudaan FOKBAR dan RAPI juga,” ungkap M Rizal.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antar keluarga besar Baiturrahman dengan jajaran Pemko Banda Aceh.

“Tujuan kita untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan kebersamaan. Kita juga berharap momentum ini dapat membangun semangat yang sama dalam memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat,” tambahnya.

Katanya, kegiatan buka puasa bersama dimanfaatkan juga sebagai ajang saling share informasi dan pengalaman antar stakeholder.

“Disini kita bisa saling share informasi, share keberhasilan juga,” tutupnya.

Facebook Comments