Pemerintah Kota Banda Aceh Gelar Maulid Akbar, Ini Pesan Walikota

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar Maulid akbar dilapangan Blang Padang dengan tema “Perkuat ukhuwah menuju Banda Aceh Gemilang”. Maulid akbar tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Pemerintah Kota Banda Aceh dan ribuan warga. Senin, 12/2/2018.

Lapangan Blang Padang terlihat begitu semarak dipenuhi dengan beragam hidangan yang telah disediakan.

Pemerintah Kota Banda Aceh juga ikut menyerahkan santunan anak yatim yang diserahkan langsung Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh Aminullah Usman dan Zainal Arifin.

Walikota Aminullah Usman dalam sambutannya mengatakan, melalui peringatan Maulid kita harapkan terus memupuk jiwa yang agung.

“Mari kita tanamkam akhlak yang mulia dan nilai nilai kemanusiaan,” ujar Aminullah.

Walikota berharap dari tausiah yang disampaikan dapat memetik hikmah. Walikota Aminullah juga sekilas mengutarakan sosok kepemimpinan Rasulullah.

Menurutnya jajaran pemerintah kota Banda Aceh ingin mengambil inspirasi dari keteladanan dan kepemimpinan Rasulullah.

Ia berharap agar warga kota Banda Aceh meneladani ketaladan Rasulullah SAW. “Mari bersama mengahadiri setiap mejelis ilmu apalagi Banda Aceh akan menjadi kota zikir.” Tambahnya.

Seiring dengan adanya potensi tindak kejahatan, Aminullah berharap kepada elemen masyarakat untuk tidak bertindak apatis. Ia juga mengajak warga agar menjauhkan narkoba.

“Mari kita jaga bersama kepedulian terhadap kota tercinta yaitu kota Banda Aceh. Potensi mewujudkan kota gemilang sudah kami mulai, kami juga menyediakan bidang pelayanan agar masyarakat ikut bertpartisipasi dalam membangun kota Banda Aceh.” Pungkas Aminullah dihadapan ribuan undangan.

Sementara itu penceramah dalam ceramahnya mengajak jamaah untuk selalu berzikir.

Facebook Comments