Pertemuan Akhir Pejabat Lama dan Baru Diskominfotik

Banda Aceh – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh mengadakan silaturrahmi dengan Kepala dinas dan sekretaris yang baru dari pejabat lama kepada pejabatnya yang baru.

Silaturrahmi atau serah terima jabatan Kepala Dinas Kominfotik sebelumnya Ir Syukri Msc kepada Bustami SH, digelar Rabu (24/1/2018), bertempat di Aula Diskominfotik.

Acara ini dibuka oleh Plt Kadis Kominfotik Ir Syukri MSc, dan dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai Diskominfotik Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya Syukri menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Dan tak lupa Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai di Dinas Kominfotik, apabila selama dirinya memimpin ada hal-hal yang kurang berkenan.

Syukri akan kembali menjabat sebagai Staf ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan juga berpesan kepada seluruh pegawai Dinas Kominfo, agar dapat terus menjaga kebersamaan dan kerjasama yang sudah terbentuk dengan baik untuk terus ditingkatkan.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Dinas Kominfo yang baru, semoga kedepan Diskominfotik dapat lebih baik lagi. Kebersamaan yang telah tercipta selama ini, saya harapkan dapat dijaga dan ditingkatkan. Saya juga berharap hendaknya kita dapat tetap menjaga tali silaturahmi, meskipun saya tidak lagi di Diskominfotik”, harapnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfotik yang baru, Bustami, berharap dukungan dari seluruh jajaran pegawai Diskominfotik Banda Aceh dan mengharapkan kerjasama dari seluruh jajaran karena tanpa adanya kerjasama pekerjaan tidak dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya mengharapkan dukungannya, serta kebersamaan yang sudah terjalin dapat terus kita tingkatkan. Saya juga berharap ada keterbukaan, sehingga setiap kendala dan permasalahan yang ada dapat kita selesaikan bersama, untuk mendukung peingkatan kinerja Diskominfotik Kota Banda Aceh,” harap Bustami. Bustami sendiri sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kota Banda Aceh.

 

Facebook Comments