Bustami : Salah Satu lahirnya Kerjasama Adalah Jalinan Komunikasi Yang Baik

Banda Aceh – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh Bustami SH, berharap agar seluruh jajarannya dapat bekerja secara maksimal dan selalu membangun komunikasi yang baik antar sesama.

Hal tersebut diungkapkan Bustami saat memimpin langsung Apel pagi dihalaman Diskominfotik, senin (29/1/2018).

Menurut Bustami, semua bidang pada dinas yang dipimpinnya sama, hanya saja Bustami berharap jajarannya dapat mengatur koordinasi dengan pimpinan.

“Sebenarnya semua bidang sama levelnya, cuma bagaimana cara kita mampu mengatur koordinasi antar bawahan dengan pimpinan,” pungkas Bustami.

Menurutnya, dalam suatu organisasi atau perusahaan, untuk mencapai tujuan bersama diperlukan suatu kerjasama dari anggota-anggota yang ada di dalamnya. Pentingnya menjalin kerjasama dalam organisasi akan berdampak positif terhadap kinerja yang efektif.

“Salah satu hal yang mengawali lahirnya kerjasama adalah jalinan komunikasi yang baik. Komunikasi merupakan hal terpenting dalam keberhasilan suatu organisasi,” sebut Bustami.

Bustami dalam arahannya juga mengingatkan bahwa kedisiplinan merupakan ujung tombak dalam sebuah pekerjaan, Bustami mengapresiasi kedisiplinan yang sudah terbina saat ini, ia mengharapkan agar kedisiplinan ini terus berjalan seperti biasanya.

Sebelumnya, Bustami merupakan salah satu diantara empat Kepala Dinas yang baru dilantik Walikota Banda Aceh Aminullah Usman beberapa waktu yang lalu hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT).

 

Facebook Comments