Ini Harapan Illiza Kepada Dandim 0101/BS yang Baru

Banda Aceh – Letkol Iwan Rosandriyanto telah secara resmi menggantikan Kolonel Inf Mahesa Fitriadi sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS. Lepas sambut keduanya digelar di Aula Balai Kota Banda Aceh, Jumat (14/4/2017) malam.

Turut hadir pada acara tersebut Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal, Wakil Wali Kota Zainal Arifin, dan Sekda Bahagia beserta sejumlah Kepala SKPK. Hadir pula Ketua DPRK Arif Fadillah, Kapolresta Kombes Pol T Saladin, dan Kajari Banda Aceh Husni Thamrin

Dalam sambutannya, Illiza mengucapkan ‎selamat bergabung kepada Letkol Iwan ke dalam jajaran stakeholder Kota Banda Aceh. “Saya berharap kita bisa bekerjasama dengan baik sebagaimana yang telah terjalin selama ini antara Pemko Banda Aceh dengan Kodim 0101/BS.”

 

“Sebelumnya dengan Pak Mahesa walau beliau hanya bertugas 10 bulan, tapi rasanya sudah bekerjasama selama bertahun-tahun karena solidnya teamwork yang dibangun antar Muspida selama ini. Kekompakan Muspida kita diapresiasi oleh banyak pihak,” kata Illiza.

Teamwork yang solid itu pula, sambung Illiza, telah menghasilkan pelaksanaan Pilkada di Banda Aceh sebagai yang terbaik di Indonesia. “Dan dalam waktu dekat, kita akan menjadi tuan rumah dua ajang nasional yakni Penas KTNA dan Gowes Nusantara dengan jumlah tamu puluhan ribu orang. Pak Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan hadir ke Banda Aceh.”

“Semoga kedua ajang ini dapat berjalan sukses dan menjadi kado terindah bagi warga kota, selain tentu saja menjadi wadah promosi kota kita dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Mohon dukungan dari Pak Iwan dan jajarannya serta pihak terkait lainnya. Mari kita berikan yang terbaik dari Banda Aceh untuk Indonesia,” ajak Illiza.

Tak ketinggalan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Mahesa atas sumbangsihnya bagi Banda Aceh. “Pak Mahesa ini sosok muda yang luar biasa. Sebagai putra daerah, selain sibuk mengurus Kodim 0101/BS beliau juga sibuk mengurus kepentingan masyarakat. Saya banyak belajar dari beliau.”

 

“Kami doakan pula semoga sukses pada jabatan baru sebagai Aster Kodam Iskandar Muda, dan selalu mendapat petunjuk dari Allah SWT dalam menjalakan tugasnya,” pungkas Illiza pada acara yang ditutup dengan penyerahan cendera mata dari segenap unsur Muspida kepada Kolonel Mahesa Fitriadi dan istri tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *